27 April 2011

Cinta Itu Buta atau Dibutakan???

| |


"Cinta Itu Buta ??? Go Blog itu, sejatinya cinta itu sekarang cuma nafsu ma harta!!" sepatah kata yang terdengar dari seorang insan Hawa waktu ane main di mall tadi. Buru -buru deh ane balik kos sambil nafsu pingin "Bercinta" ama laptop ane :-D .

Cinta, yap C.I.N.T.A  sepenggal kata Namun bermakna dalam bagi insan yang sedang dimabuk asmara hehehe... menurut versi Go Blog, Cinta itu tidak pernah meminta, sebaliknya ia sentiasa memberi.Cinta kadang membawa penderitaan, tetapi tidak pernah ada dendam dan tak akan pernah membalas dendam. Ibaratnya Di mana ada cinta di situ ada kehidupan, begitu pula sebaliknya, kebencian membawa kita pada kemusnahan.

Tuhan memberi kita dua tangan untuk memegang, dua kaki untuk berjalan, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita cari keberadaannya.

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya. Bercinta memang mudah. Untuk dicintai pun juga mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang ialah, jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan. Itulah nama Cinta versi Go Blog. salam Go BlogHolic....

3 komentar:

I like this: "Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang ialah, jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan. Itulah nama Cinta!"

Salam Damai!

[...] Krisdayanti) yang hamil diluar nikah. Menurut Mereka sih, mereka mendasari perbuatan mereka karena Cinta. hahahah bulsitt !!!.. Selain itu juga ada beberapa hal yang mendasari mereka mau Berbuat [...]

siph !!.. sebenarnya ber'cinta' itu mudah, jikalau kita tau makna sesungguhnya...

Posting Komentar