13 Februari 2011

Penuh Khayalan,penuh Rancangan dan penuh Angan-angan

| |

Penuh Khayalan penuh rancangan penuh angan-angan. Yah namanya aja orang hidup Kalo ga ada rancangan, rencana dan khayalan berarti ga bikin hidup lebih hidup donk hehee..Sedapat mungkin khayalan itu jadi kenyataan demi terwujudnya angan-angan itu sendiri.. semakin kita berkhayal jauh, semakin pula angan angan itu menjauh. Hah dasar manusia, emang ga ada puasnya.



Setiap Rencana selalu dipenuhi keinginan untuk lebih dan lebih, kapan kita bisa hidup puas ??. Kepuasan tiada batas hanya kita dapatkan di syurga sana, tapi apakah semudah itu kita masuk surga dan mendapatkan Kepuasan abadi itu?? sebelum kesurga, kita dihadapkan dulu dengan yang namanya kehidupan. Disitulah amal kita di timbang. Selama kita menjadi pribadi yang selalu tak merasa puas di dunia, Kemana arah kita mencari kepuasan yang tiada batas nanti?. hanya teka teki hidup yang menjawab.

Sebagaimana orang berharap, biasanya semakin kita berharap pada sesuatu, malah harapan itu semakin menjauh. Apa salah kita atau apa salah catatan yang tertulis disana? namun harapan juga yang memicu kita untuk tetap hidup dan menikmati indahnya dunia ini.Jadi selama kita masih hidup di dunia ini, penuhilah dengan Khayalan,rancangan dan angan-angan.. "Jadikan hidup lebih dari sekedar hidup"...Happy blogging !!!

0 komentar:

Posting Komentar