28 April 2011

Jika Nafsu Tak bisa Terkontrol

| |


Dewasa ini banyak kita temukanpasangan muda Bahkan pasangan "Tua" (terhangat sih Krisdayanti) yang hamil diluar nikah. Menurut Mereka sih, mereka mendasari perbuatan mereka karena Cinta. :-D hahahah bulsitt !!!.. Selain itu juga ada beberapa hal yang mendasari mereka mau Berbuat "Gituan" dan berakibat Hamil diluar Nikah:

1. Kurang Pemahaman Tentang Seks

2. Coba-Coba

3. Suasana Mendukung

4. Pelecehan Seksual

Kehamilan merupakan suatu anugerah bagi kebanyakan pasangan suami isteri, karena adanya anak membuat hidup berkeluarga terasa lebih lengkap dan lebih mempunyai arti. Namun akan berbeda halnya untuk kehamilan yang terjadi sebelum adanya suatu ikatan pernikahan. Kehamilan seperti ini sangat tidak diharapkan oleh kebanyakan orang karena dianggap sebagai aib.

Wanita yang mengalami kehamilan sebelum menikah biasanya dihadapkan pada pilihan yang sulit, yaitu meneruskan atau menghentikan kehamilanya (aborsi). Dari sekian banyak kasus kehamilan di luar nikah, tidak semuanya berakhir dengan aborsi. Sebagian wanita dalam situasi serupa memilih untuk meneruskan kehamilan tanpa menikah.

Walaupun demikian, pilihan itu juga membawa konsekuensi tersendiri, misalkan adanya sanksi sosial bagi anak yang dilahirkan karena anak yang dilahirkan tanpa ayah sering kali dianggap sebagai “ anak haram”, dan terutama bagi wanita sebagai ibu, tanpa ada pasangan atau ikatan pernikahan yang sah.

memang sih, apa yang akan terjadi nanti,kita tidak akan mengetahuinya, namun dibalik itu, sebagai makhluk yang Diberi kelebihan Berpikir,ya seyogyanya dipikirkan dulu apa akibatnya sebelum "gituan". Salam Go BlogHolic !!...

0 komentar:

Posting Komentar