31 Desember 2010

Ulang(an) Tahun di Tahun Baru

| |

"Py B'day sob,..met ultah ya..met ultah bro ditunggu traktirannya..HapPy BiRthDay always Wish u all d best...dll" 
hemmm ucapan ringan bermakna dalam bagi yang mendapatkannya..Yap Ulang Tahun, suatu pengungkapan ekspresi jiwa atas bertambahnya usia, dimana usia adalah jawaban dari identitas diri untuk pengakuan kedewasaan di masyarakat yang cenderung menambah kesenioritasan dalam hidup..

Ngomongin Ultah jadi inget Umur nih  :-D,, ternyata tahun depan aku udah masuk kategori lajang lapuk hahaha..Sembari menghitung umur, aku bertanya dalam hati,,, siapkah aku? adakah perubahan dalam diriku? yaph semuanya pasti menjawab hanya Tuhan yang tahu..Semua hal yang terjadi di masa depan emang ga ada yang bisa menebak ( tuh mama loren bisa kalee :-D),, namun semua hal tersebut dapat kita jawab jika kita percaya akan diri kita sendiri..

Perubahan dalam hidup itu perlu,tapi perubahan yang tidak diikuti pemikiran yang matang juga dapat menambah lembar-lembar kegagalan kita sendiri,,tapi jangan takut akan kegagalan karena kegagalan itu sendiri dapat menjadi motivator kita untuk mengukur seberapa besar kesabaran kita untuk maju dan berhasil..

Cobalah kita gali lebih dalam lagi kemampuan apa yang kita miliki.Kita kaji lebih dalam,dan kita tuang kedalam tingkah laku kita..bayangkan saja,bila kita bisa membuat motivasi sendiri bagi kekurangan kita.Semangat hidup kita akan muncul,kita tidak takut terhadap kegagalan,kita tempuh semua dengan usaha dan doa.(:-D sok2an menasehati)...

Semoga ditahun yang baru ini dengan seiring bertambahnya usia, bertambah pula pola pikir kita agar menjadi individu yang bermanfaat..Orang bijak berkata "Pribadi yang berkualitas adalah pribadi yang mengoptimalkan waktunya untuk hal-hal yang bermanfaat bagi dirinya dan orang lain"..Siapkah anda? ( dah mirip Mario Teguh belum heehehee :-D)
Salam blogging bloggerholic...

0 komentar:

Posting Komentar